Sabtu, 13 Juli 2013

WARALABA LAUNDRY ASRI BERAWAL MEMBACA BUKU

Di tahun 2006 buku "SUKSES BISNIS LAUNDRY - dari rumahan sampai kelas HOTEL bintang lima" menghiasai rak-rak toko buku di seluruh Indonesia. Dan mulai saat itulah LAUNDRY ASRI menasional. Banyak yang ingin bekerjasama membuka bisnis LAUNDRY mulai di RIAU, Kalimantan, Tangerang, Bandung Bali sampai Papua.

Alhamdulillah sampai sekarang masih terjual dan insya allah memperoleh royalty. Tetapi yang jauh lebih dasyat efek keberadaan buku ini adalah BO dan WARALABA LAUNDRY ASRI. Dengan rencana cetak dan penjualan 3500, 80% pembacanya memastikan berbisnis LAUNDRY !. Royalty hasil WARALABA ini lebih menarik bagi LAUNDRY ASRI, tetapi dedi3putra - penulis buku tetap senang berbagi di berbagai TALKSHOW dan WORKSHOP.

Dedi Triputra telah terbiasa dipanggil untuk pelatihan bisnis LAUNDRY dari sabang sampai mereauke. Teknik ini berhasil mengibarkan BRAND LAUNDRY ASRI di papan atas UKM ter"moncer" sampai 2020 kedepan !.

Ini link untuk  saudara yang tertarik membeli buku keren "SUKSES BISNIS LAUNDRY". Semoga kita terus melanjutkkan kerjasama untuk membuka LAUNDRY ASRI dilokasi saudara, amin.
http://www.bukukita.com/Hobi-dan-Usaha/Peluang-Usaha/79831-Sukses-Bisnis-Laundry-.html

Tidak ada komentar: