Minggu, 31 Januari 2016

SIAP TOKO7™ SOFTWARE ABSENSI, MEMBANTU MANAGEMENT SDM UKM

Bisnis UKM baik perdagangan maupun jasa pasti menemui kendala sumber daya manusia. Karyawan menjadi salah satu kendala utama UKM menuju pengembangan dan kemajuan bisnisnya. Terlalu seringnya pegawai keluar-masuk mengakibatkan stabilitas dan program-program kerja Usaha Kecil tidak berjalan semestinya.

Ikatan kerja yang berdasar kepercayaan seringkali tidak "mutlak" mengikat karyawan. Untuk itu UKM seringkali dijadikan batu loncatan oleh kalangan para pencari kerja akibat pikiran lemah yang kurang memegang komitmen. Oke...akibatnya UKM kesulitan bersaing dengan sektor industri.

Laundry ASRI™ dibantu oleh pengembang software develop SIAP TOKO7™. Dibangunkan software tipikal HRD yaitu SIAP TOKO7™ software absensi. Karyawan yang datang melamar wajib mengisi data diri lengkap di sistem ABSENSI, kemudian wajib melalui tahap seleksi dan memperoleh verifikasi ikatan kerja sesuai kemampauan dan kompetensi masing-masing dan disaksikan serta dilegal service oleh SIAP TOKO7™.

Terbukti cara ini efektif mengikat kerja para karyawan. Tujuannya bisnis berjalan sehat, stabil, mampu bersaing, tumbuh, maju dan membawa kemakmuran keluarga.

Demikian info fitur ABSENSI yang dikembangkan oleh SIAP TOKO7™ untuk UKM bidang apapun semua bisnis perdagangan dan jasa. Kontribusi Laundry ASRI™ Ruko Beringin Hills Estate No2 Jl. Raya Beringin Tambakaji Ngaliyan Semarang.


Tidak ada komentar: