Jumat, 26 Februari 2016

MAGNET MARKET

Bisnis 80% bergantung pada market atau pasar. Bagaimana caranya bisnis bisa tumbuh dan berkembang adalah dengan kemampuan menyerap sebesar-besarnya pasar (magnet market). Bagaimanakah caranya bisnis yang kita operasionalkan mampu jadi Magnet Market ...?.

Teorinya banyak, kali ini konsultan Masteri Laundry ASRI™ akan berbagi satu solusi agar jadi Magnet Market. Utamanya adalah sedekat mungkin dengan Market/pasar. Pasar yang dimaksud target pembeli atau pelanggan Laundry. Sedekat mungkin dengan Rumah tanggakah atau mahasiswakah ??.

Lokasi strategis ada di garis depan kawasan perumahan. Secara otomatis Laundry ASRI™ akan jadi pusat pasar kebutuhan rumah tangga. Tahukan KOMPAS ???, kutup utaranya Laundry ASRI™, jadi pasar akan selalu berpaling ke pusat magnet. Kompetitor didalam perumahan ada pengaruhnya mengambil 2% sampai 7% pasar. Jadi sebaiknya operator bekerja profesional dan fokus sehingga menghasilkan tingkat nilai-nilai kepuasan pasar/pelanggan. Ada kaitannya dengan jualan genuine MemberCard.

Damikian dulu tips sukses jadi Magnet Market (1..), kedepan ada catatan yang ke dua ketiga dan seterusnya. Saya Dedi Triputra - penulis, blogger, pemateri seminar, owner operator, trainner, konsultan masteri Laundry ASRI™ bisa dihubungi di RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2


Tidak ada komentar: