Senin, 24 Juli 2023

Hari ini, banyak Laundry di jual/ di oper. Tawarkan ke sini 088215238283

Selamat pagi teman-teman dunia maya. Asalamualaikum wr wb. Alhamdulillah kita bisa bersuara lagi, bertemu di media blog yg kita cintai ini. Kenapa ya banyak Laundry dijual/ dioper ???

Di sosmed banyak penjual laundry, banyak yg tanya modal. Eh juga ternyata banyak yang jual / oper usaha laundry nya. Rata-rata karena alasan "pindah" kerja luar kota. Aneh 😮

Eit sebelumnya kita Laundry Asri memang menawarkan diri untuk program AKUISISI usaha Laundry teman2. Ada metode yang kita ambil sesuai perhitungan kita bukan sisi penjual... 🙏. Setelah ditelusuri ternyata titik akhinya bukan pindah KTP luar kota. Tetapi tidak ada dana untuk perpanjngan kontrak RUKO atau Toko 😥😢. Padahal rata-rata pendapatan masih bagus. 

Akuisis berbaju LAUNDRY ASRI

Berbaju SUKSES BISNIS LAUNDRY

Nah kalau ada info teman-teman dimanapun berada. Butuh uang, butuh modal dan terakhir butuh jual/ dioper laundry nya. Bisa menghubungi admin 》》》 wa.me/6288215238283

Sebelum usaha laundry teman-teman kami AKUISIS, akan kita lakukan KURASI UMKM. Timnya dari ; Most Wanted Entrepreneur(R) Academy dan Konsulting. Tentang Most Wanted Entrepreneur, cari tau by googling. Jika memungkinkan ada migrasi literasi system keuangan. Sehingga laundry teman-teman terlihat layak atau tidak di akuisisi. Kalaupun belum jangan berkecil hati. 

Sukses dan salam kucek. Wasalammualaikum wr wb.


Tidak ada komentar: