Senin, 14 Maret 2016

MANAGEMENT ASSET ; ANTI SITA UNTUK RUKO / PROPERTY KOMERSIAL

Admin tahu judul ini kontroversial, judul ini berbahaya, judul ini versi over handel business. Pelemahan ekonomi global berimbas pada ekonomi lokal, tidak menguntungkan investor dalam negeri.

Banyak bisnis yang terjebak hutang macet. Banyak bisnis owner resah, bingung, kacau, gelap dalam nenanti terangnya langit perekonomian nasional. Hari ini saja minus, bagaimana bayar cicilan puluhan juta besok siang?, sedangkan minggu depan uang (penggajian) ditunggu keluarga para karyawan.

Jika saja ada malaikat datang membawa uang sejumlah investasi, ploooonnnggg alhamdulillah. Tekanan LELANG ASSET property komersial HM atas ; hotel/guest house/kost-kosan/ruko/rumah usaha/resto/warung makan/ukm micro/kolam renang/klinik/pendidikan ; tidak terjadi atau batal !.

Dimana Malaikat yang bersedia "menalangi" hutang, membersihkan nama blacklist SID, system bagi hasil berdasar pemasukkan (kemampuan bayar) ????.

Satu lagi tulisan ini "most wanted coaching debitur", hanya ditulis oleh orang-orang pengalaman, orang-orang yang berani bebas dari pressure hutang, penantang geng mafia kolektor. Asset motor / mobil hilang ditarik debcollect hal yang biasa dihadapi, sementara hambatan berupa gunung tinggi didepan yang katanya berisi emas (asset property komersial) terancam dicaplok bank / orang jahat / betoro kolo / pembeli nakal / notaris ppat haus tanah.

Mau lanjut.... Deal dulu ; operhandel bisnis atas asset property komersil milik anda ke kontak asset management kami.

Solusinya akan bertemu "pagi" yang cerah dan indah, saya jamin !. Tidur saudara sedikit nyenyak, pikiran 40% terbantu, fisik 60% rest and relax. Tetapi hal ini tidak lantas membebaskan saudara dari hutang !.

Alamat kemitraan / waralaba / coach / konsultan ;
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
JL RAYA BERINGIN TAMBAKAJI NGALIYAN
SEMARANG

Cek blog ;
www.siaptoko7.blogspot.com  
www.mwe4academy.blogspot.com  
www.laundryasri.blogspot.com  
www.ukmcenterindonesia.wordpress.com  
www.pelatihwirausaha.wordpress.com 


Tidak ada komentar: