Rabu, 16 Maret 2016

ORANG BIASA MELAMAR KERJA, ORANG BESAR MENAWARKAN PROPOSAL BISNIS

Cover ebook prospektus waralaba + siap toko7 Rp. 250rb

Suatu ketika jono berjalan kaki di pinggir jalan raya beringin. Kaki berhenti melihat deretan ruko, matanya berhenti sesaat melihat tulisan LOWONGAN KERJA.

Lalu jono bergegas cepat-cepat menuju blok ruko yang memasang mmt LOWONGAN KERJA. Ditulisnya info pekerjaan tersebut diatas kertas lipatan yang dia bawa dibelakang celana.

Orang rata-rata mengeluarkan uang untuk beli koran lokal. Yuni setiap akhir minggu menyisihkan uang belanja untuk beli koran. Matanya selalu mencari deretan iklan kecik lowongan kerja. Lulusan SMU, penjaga toko, operator laundry, lokasi terdekat dari desanya adalah yang dia catat dan cari.

Beda lagi anak kota atau pinggir kota besar. Vino memanfaatkan jaringan internet yang mudah dan murah. Setiap hari brousing di job.db untuk melihat lowongan kerja yang sesuai dengan pendidikan dan minatnya.

Jono, Yuni dan Vino melakukan proses melamar kerja metode biasa atau orang rata-rata. Coba-coba kalau tidak sesuai "dadah" memilih lowongan kerja atau perusahaan lain.

Orang besar sebutlah profesional bidang tertentu, melakukan pencarian job yang tidak rata-rata orang lakukan. Pembangunan Gedung besar baru jadi targetnya.

Langkah-langkah orang besar masih cukup berliku.... Bersambung lagi teknik melipat gandakan penghasilan atau cara orang kaya lakukan !.

Yang tertarik memanfaatkan tempat / ruang. Atau punya ruko atau toko atau berencana beli rumah KPR dan memperoleh hasil passive income ; "ayo berbisnis laundry dari rumah sampai hotel" Segera lakukan sekarang, hubungi kami dan kami kirim proposal prospektus waralaba seperti gambar cover.

LAUNDRY ASRI™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Raya Beringin Tambakaji Ngaliyan
Semarang


Tidak ada komentar: