Kamis, 07 April 2016

DEPARTEMEN IT & TECHNICAL SUPPORT

Bekerja di management laundry asri (MENTARI) untuk master franchise, harus siap menambah jam terbang untuk waktu mendukung kebutuhan mitra franchisee. Salah satunya Departemen IT & Technical Support. Job Scedule setiap hari cek database, komputer+printer+internet, mesin cuci, driyer, hardset jemuran, ac, listrik, air maintenance gedung.

Hari ini bisa jadi workshop ngaliyan, besok ke banyumanik, terus support mitra franchisee di jogka, jakarta kembali ke solo dan sragen.

Menu sehari perawatan yang sering ditemui ; mesin cuci ada di capasitor yang lemah, supplay air kecil, printer tidak mau cetak, bolp lampu mati dan setrika tidak panas. Semua perlu maintenane dan dukungan service 24 jam. Tujuannya agar workshop laundry yang tergabung dibawah mitra feanchisee merasa aman terus bisa bekerja dan dapat income.

Hari ini ada job service mesin cuci LG tipe WDM8870TD tidak mau jalan. Kata operator biasanya kemarin kalau ditekan pintunya baru bisa bekerja mesinnya. Sebagai teknisi senior tentu punya trik dan pebgalaman 20 tahun. Mesin harus terus bekerja, part diorder sebisa mungkin operasional berjalan normal kembali secepatnya. Pintu otomatis bekerja dengan relay, maka kalau relay on mesi jalan normal. Sambil memesan part, kita bikin switch short dengan pakel kecil.

Support service hari ini selesai. Oh ya jika laundry saudara mengalami kendala troubel/error/tudak bekerja/bahkan mati : service cepat bisa menghubungi teknisi Laundry Asri™ Dept IT & Technical Support.

Master Franchise Laundry Asri™
Dept IT & Technical Support
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Raya Beringin Tambakaji Ngaliyan
Semarang

Call service center. 088215238283


Tidak ada komentar: