Jumat, 22 Juli 2016

Keraguan apa yang masih menyelimuti saudara untuk invest bisnis laundry ?

Penawaran Investasi Laundry kiloan dan hotel

Nilai tambah Laundry Asri™, kelas para pengusaha beneran ! :
1. Harga merk Rp. 5Milyar tertinggi dibanding brand lain dan kompetitor.
2. Coach profesional konsultan mastery bisnis Laundry. Kalau ambil kontrak dengan coach "plat" luar negeri sebulan minimal Rp. 7,5juta berapa modal pendampingan dalam 5 tahun ...?.
3. Bermitra dengan Laundry Asri™ dapat ilmu langsung dari konsultan mastery no1 di Indonesia.
4. Harga kemitraan waralaba terjangkau sudah lebih dari komplit, yaitu mulai Rp. 35jt. Sudah ada front office dan backoffice.
5. System komputer bisnis canggih, by SIAP TOKO7™. Coba develop sendiri, bisa butuh modal Rp. 100jt sampai Rp. 1 Milyar.

Dan masih ada nilai tambah lainnya. Saya tahu saudara sangat berminat, saya paham bahasa wirausaha Indonesia, saya juga sama dahulu. Tetapi saya gunakan otak kanan, saya segera singkirkan selimut, saya niatkan dan akhirnya melalui proses panjang dulu, iklas butuh waktu tidak instan.

Pernah baca buku "Sukses Bisnis Laundry dari rumahan sampai kelas hotel bintang lima" ???. Mungkin dari situ saudara tertarik, namun sampai detik ini masih ragu ada yg menyelimuti, sehingga tetap asik ter tidur. Ayo bangun bersama Laundry Asri™ untuk masa depan finansial yang lebih sejahtera.

Percayakan investasi laundry saudara bersama kemitraan Laundry Asri™. Seperti gambar dibawah ini, banyak rumah sakit, hotel dan apartemen memutuskan Laundry Asri™ sebagai rekan vendor.


Cukup modal mulai Rp. 35juta, asset property saudara menghasilkan passive income, jauh dari kata gagal bayar, bebas dari pemain "broker" nakal. Hubungi office kami untuk "janjian" ketemu, deal dan segera starting.

Laundry ASRI™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


Tidak ada komentar: