Jumat, 15 Juli 2016

Kembali kerja, eh sudah harus ganti mainboard part dryer 817rb

Part mainboard dryer 817ribu

Laporan karyawan, terakhir masuk kerja tanggal 4 juli 2016. Seluruh mesin cuci dan driyer off oke. Terakhir pengeringan milik order atas nama Yuni id 2716 sampai selesai pk 20.00wib, status dryer oke, tidak ada kecurigaan lain.

Dan hari rabu 13 juli 2016 ketika hari pertama kembali kerja. Dryer bekerja on, tetapi mesin tidak panas. Keurigaan pertama ada di switch reset, coba di short untuk penanganan awal, dryer tetap tidak panas.

Management LA mengutus orang untuk laporan service ke dealer vendor. Ditemui pak Aji, laporan diterima dan dryer kami dijanjikan diservice hari esok berikutnya.

Betul yang dijanjikan SPV service vendor. Teknisi datang pagi sekitar pk 10.00wib. Dryer dibongkar, komponen kecil di cek satu persatu. Ngak ada yang putus, part terakhir test mainboard. Teknisi bawa mainboard dam segera dilepad konektor dan klik start....dryer kembali bisa bekerja normal. Heater panas - service selasai. "Mainboard dari kantor 800rb pak". " kalau oke saya pasang kembali" kata teknisi menawarkan part dimaksud.

"Garansi berapa...?" tanya saya.
"1 bulan pak !" jawab teknisi.
"Minta discount donk..." permintaan kami.
Terus pak aji menelepon...kami dapat dicount 10% dari harga normal 830rb byr 747rb + jasa service 70rb = total service dryer 817rb.

Ya....kembali bekerja sudah harus mengeluarkan 817rb. Tetap semangat, tetap optimis, kembali bekerja !.

Laundry ASRI™
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang


Tidak ada komentar: