Jumat, 17 Juni 2016

15 Tahun yang lalu gambar, 10 Tahun terwujud !

Dulu berupa gambar

Gambar diatas, file 15 tahun yang lalu. Memimpikan punya tempat usaha berupa ruko. Namun kemudian perjuangan mewujudkannya tidak sia-sia. Berbagai halangan bisa kami lewati. Harus mengalami 3x pindah "kontrak" tempat usaha. Sekali lagi cara kami mensetup workshop "plug & play" membuat waktu efektif "boyongan" hanya butuh waktu 18 jam. Alhamdulillah selama Laundry Asri™ berdiri pelanggan kami tidak rugi waktu, meski kami sempat berpindah lokasi usaha.

Ini semua tidak lepas dari campur tangan Tuhan. Kami bukan berasal dari keluarga kaya, kami juga tidak disupport modal oleh keluarga. Kami memulai sendiri, bekerja sendiri, membangun tujuan sendiri, memecahkan solusi sendiri. Kamipun sempat 3x bangkrut, kami pernah menangis, bersedih juga diusir. Segala proses sulit membuat kami terus berusaha "wan jada wa jada" ; siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil. Itu kami buktikan sendiri dalam waktu 10 tahun.

Pengalaman ini 100% kami ajarkan ke mitra franchisee. Tujuannya saat awal buka bisnis laundry para mitra berani untuk "memimpikan" membeli sendiri ruko atau tempat usaha. Kami juga senang membantu laundry lain berpindah cepat, apalagi jika bisa pindah ke ruko milik sendiri.

Ada baiknya main, bikin janjian, lihat buktikan ; beli paket kemitraan Laundry Asri™. Kini total modal yang kami kelola 1,1milyar. Padahal awalnya dulu NOL Rupiah. Yang ingin saya tanya dan bagikan adalah
Punyakah saudara impian seperti kami, atau mungkin lebih tinggi dari kami.....?
Adakah waktu untuk belajar, melakukan perubahan besar di masa depan.....?

Ada champ pelatihan untuk calon wirausaha bisnis laundry kususnya dan bisnis perdagangan / jasa lainnya pada umumnya.


Kini mewujudkan Ruko Beringin Hills Estate no2

Kemitraan Laundry ASRI™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang


Tidak ada komentar: