Jumat, 03 Juni 2016

Tolong di share ; Membantu mitra mengembangkan 1000 cabang Laundry ASRI™

Sampul buku Laundry, cita-cita mengembangkan 1000 mitra Laundry Asri™

Seperti itulah cita-cita saya : yaitu ingin membantu mitra mengembangkan 1000 cabang Laundry Asri™. Orang tua kita selalu berpesan kata atau ucapan atau tulisan adalah doa.

Setiap bertemu orang, disetiap pameran franchise bahkan dalam pelatihan entrepreneur, saya selalu menyisihkan gambaran peluang atau prospek bisnis laundry. Tujuannya menjual bisnis laundry Asri™ - deal (sepakat) pengembangan - dukungan mitra sampai naik kelas.

Berbagai cerita, kondisi terburuk, suka dan duka sudah pernah saya alami. Bila yang lain baru berusaha, saya sudah MEMBUKTIKAN !. Membangun bisnis laundry tidak mudah terutama jika ingin jadi laundry besar berbendera franchise atau waralaba atau kemitraan.

Satu langkah cepat yang tidak dimiliki oleh siapapun ; saya satu-satunya spesial / profesional coach bisnis nomer 1 Indonesia. Ya tentu dengan tidak mengesampingkan pelatih saya dan orang-orang besar pendahulu saya seperti Pak Tanadi Santoso, Tung Desem Waringin, Hermawan Kartajaya, Andre Wongso, Pak Purdi E Chandra dan lain sebagainya.

Kenapa orang-orang bisa klik dan mengarahkan "saran" berbisnis dengan konsultan masteri bisnis Dedi Triputra, skom ???. Saya bekerja untuk selamanya dan setiap hari berupaya jadi karya. Seperti contoh, bagaimana cara punya property 500juta-an memiliki nilai tambah jadi 5Milyar ?.

Ilmunya sangat dalam perlu belajar jatuh bangun butuh biaya lebih dari 5Milyar...tetapi dengan koneksi saya dan dukungan share berbagi ilmu dan pengalaman hanya butuh puluhan juta saja (paket bisnis laundry 85 juta).

Cita-cita saya, saya katakan ke orang, saya tulis dalam buku "Sukses Bisnis Laundry dari Rumah sampai kelas Hotel bintang lima" - penerbit Masmedia Buanapustaka. Sampul warna hijau bergambar mesin cuci dan pakaian.

Office Laundry ASRI™
RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang. 


Tidak ada komentar: