Jumat, 24 Juni 2016

Laundry ASRI™ Konsultan Mastery (bag 2)

Buku mastery bisnis laundry "Sukses Bisnis Laundry" dedi triputra, skom

Insya allah masih ingat blog sebelumnya. Judul bahasan kali ini adalah bagian kedua ; kenapa Laundry Asri™ memiliki predikat konsultan Mastery di bisnis laundry kiloan dan hotel ?. Terimakasih masih bersedia terus mempelajari. Semoga kita dapat "klik" mewujudkan workshop / outlet baru !!!

3. Delivery Mastery (masteri tugas SOP).
Dalam hal delivery mastery, kami sudah fasih, bahkan kami kenalkan sebagai genuine produk. Ingat di buku SUKSES BISNIS LAUNDRY - dedi triputra, outlet atau workshop Laundry Asri™ dibagi dua bagian ; Front Office dan Backoffice. Masing-masing bagian punya tugas, peran, fungsi yang berbeda. Laundry konfensional tidak menerapkan hal ini, Layout outlet/workshop tidak diatur. Sedang kami sudah bikin standart workshop atau outlet dan masuk paket investasi kemitraan / franchise. Pada ujungbya ada prosedur operasional yang bisa disusun dan diterapkan lebih baik.

4. Destination Mastery (mastery lokasi/ tujuan)
Yang terakhir destination mastery. Laundry Asri™ punya segment keluarga, sehingga kami sudah sangat mastery menyangkut titik lokasi workshop / outlet baru. Tujuannya agar lokasi usaha stabil, bisa dibeli, menguntungkan untuk jangka waktu 10-20 tahun kedepan. Untuk destination mastery ini, konsultan tidak main-main saat melakukan survai lokasi. Jika lokasi potensial, investasi standart cukup untuk starting. Seandainya lokasi calon tempat usaha kurang potensial, maka perlu biaya ekstra saat starting.

Oke kurang lebih cukup penjelasan kami memenuhi predikat Konsultan bisnis mastery di laundry kiloan dan hotel. Sekali lagi jangan sia-siakan modal investasi hanya untuk coba-coba, copy paste, nengok tetangga, atau baca buku. Jika ada peluang sukses, bisnis anti gagal bersama konsultan / pelatih / coach berpredikat mastery kenapa tidak segera kontak action !.

MENTARI® management laundry asri
LAUNDRY ASRI™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan
Semarang

#konsultan #mastery #bisnis #laundry #kiloan #hotel


Tidak ada komentar: