Kamis, 23 Juni 2016

Laundry Asri™ Konsultan Mastery (bag 1)

Coach Agustina profesional Mastery bisnis Laundry

Terimakasih ya Allah atas segala yang Engkau berikan, ilmu, keahlian, keterampilan, harta yang Engkau titipkan dan percayakan. Dan dalam kesempatan inipula tak lupa sholawat serta salam untuk Nabi Muhammad SAW, keluarga Rasullah serta para Habib sahabat nabi.

Dalam blog ini, saya sedikit mengurai ilmu Mastery yang Laundry Asri™ peroleh ;

1. Time Mastery
Ahlinya dalam menyelesaikan order atau pekerjaan laundry dalam waktu yang cepat serta efektif. Rata-rata operator atau laundry tetangga mampu menyelesaikan 30 kg - 40kg cuci+setrika dalam waktu 8 jam sampai 24 jam. Sedangkan Laundry Asri memperoleh predikat Time Mastery karena mampu menyelesaikan 80 kg sampai 120kg dalam waktu 4 jam sampai 8 jam.
Time mastery ini diacungi jempol oleh management hotel. Order masuk pagi jam 11.00wib pasti selesai jam 15.00wib dengan kuantitas 120kg tanpa kesalahan tanpa kekurangan. Sudah rapi, sudah packing, siap kirim ke kamar masing-masing tamu. Kami sebut predikat time mastery sebagai bentuk standart kerja efektif.

2. Money Mastery
Kami lagi-lagi disebut winning team kenapa ??. Dalam periode order 120kg, hanya butuh 1 SDM, sedangkan 250kg perlu dikerjakan 2 SDM. Hanya kita atau operator laundry tidak bekerja maraton. Mengambil 5 hari kerja 2 hari istirahat. Itu untuk bagian backoffice, sedangkan untuk front office ; Satu workshop / outlet laundry asri™ cukup disiapkan admin merangkap cs merangkap kasir. Atau option 2 operator backoffice merangkap admin front office dengan jadwal kerja dan laporan per 8jam (2 shift pagi/sore). Lagi-lagi kemampuan kami menjalankannya outlet/workshop laundry asri™ memperoleh predikat money mastery atau efisien.
Betapa efisiennya cara kerja kami ; bantuan tool software laundry dari SIAP TOKO7™ benar-benar include semua aspek. Datang absen, open kasir terima uang modal kotak, setiap order terima layanan diinput di SIAP TOKO7 laundry Asri™, setiap order jadi dibikin nota billing dan laporan pemasukkan harian oleh operator /cs jam shift. Dan laporan kerja per shift berikut laporan keuangan otomatis bisa di cetak untuk langsung sand ke akunting atau owner. Benar-benar *9 cara kerja SDM Laundry Asri™ dalam Matrix tabel 9 SDM. Dalam Hal ini Laundry Asri satu-satunya yang memperoleh peringkat Money Mastery.

Masih ada 2 kategory Mastery yang diterima Laundry Asri™. Jadi komplet mastery disabet Laundry Asri™ berkat owner dan coach Agustina P Astuti. Bersambung ke 2 lagi mastery atau full mastery di blog berikut.

Info kemitraan
Info franchise
Info investasi
Laundry ASRI™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang



Posted via Blogaway


Tidak ada komentar: